To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 02, 2007 10:28 AM
Subject: Re: [balita-anda] tanya blender

mbak, aku beli phillips 2 tahun yang lalu juga. so far so good, siy
(cuma lupa harganya, tan).

mungkin tergantung pemakaian juga kali. aku jarang pakai, sekarang siy
mayan sering. tapi ya sebatas mblender makanan kang aham. ada
pengamannya juga kok.

yang pasti jangan milih yang merknya SUCCESS, karena akan sukses
listrik njepret di rumah...

*bukan agen phillips*

Philips skrg ga sebagus philips yg dulu pak .. motornya cepet aus dan rusak
.. krn giginya kecil2 shg kurang kokoh ..
akhirnya aku jatuhkan plihan ke black and decker, motornya kokoh .. dan ada
pengamannya baik itu di gelas tabungnya maupun di tutup-nya .. shg klo
kurang pas .. dia ga akan bisa jalan ..
aku udah pakai hampir 2 th-an dg pemakaian rata2 2 kali dlm seminggu ..
kondisi masih tetep bagus .. dan yg penting motornya kokoh .. dan kebetulan
aku jg pakai choppernya .. u nggiling daging dll .. bagus jg ...

trusss yg penting harga terjangkau .. u blender (ada 2 tabung, 1 beling 1
plastik) harga sekitar 300 rb-an, u chopper muat 250 gr daging harga 345
rb-an .. tp itu harga 2 th yll lalu ...

Devi

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.