From: Rita Yulianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 02, 2007 10:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] ada yang tahu klinik anakku ga....

Ngomongin bakwan malang kayaknya g jadi ngidam berat makanan ini.....
secara ini makanan favorit gue banget......terutama pas SD

di Pontianak...aku jarang banget liat tukang siomay dan tukang bakwan malang

keliling komplek....tukang bakso aja bisa dihitung.....
pedagang asongan aja di sini nggak ada kok.....
kena
ada satu penjual bakwan malang di foodcourt mega mall ptk.....
tapi bener2 gak mirip bakwan malang dan nggak enak bgt

aduh gimana neh....aku kok jadi pengen pulang ke bogor neh

Rita
yang lagi homesick berat....& bete di ktr