teuteup... sd aku ga pernah jajan duren mba.. kalo es
duren ato sugus rasa duren sering he..he...
kalo mo duren ya kudu minta ke ortu, ga sanggup beli
sendiri mah... kalopun mampu duit sebulan bisa abis
deh... *yang dari kelas 5sd udah dikasih uang bulanan*

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"

=== message truncated ===

Want to start your own business?
Learn how on Yahoo! Small Business.
http://smallbusiness.yahoo.com/r-index