kalo gak salah kemaren itu mbak rachma nyari tuh japri aja ke dia mbak [EMAIL
PROTECTED]

----- Original Message ----
From: Mom AlNaz <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, March 2, 2007 11:02:32 AM
Subject: [balita-anda] (OOT) Yang butuh Susu Dumex Dugro 1-3

Smart Parents,
kemaren aku dapat kiriman susu Dumex Dugro 1-3 rasa Madu dari adikku.
berhubung Alya udah 3.5 tahun dan adiknya blm setahun, jadi susunya mau aku
jual aja..expire date masih lama, sep 07.
Harga Rp. 55rb/bks (refill, isi 1.1kg). Semua ada 10 bungkus, kalo bisa
ambil semuanya yah, nanti aku disc deh..
tapi kalo enggak, min ambil 3 bks aja. Harganya dah include ongkir jakarta
tuh.
Yang berminat, silahkan japri ya... ingat! japri aja, hehehe...

rgds,

olive

Any questions? Get answers on any topic at www.Answers.yahoo.com.  Try it now.

Kirim email ke