From: sofie_w <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Monday, 5 March, 2007 1:03:03 PM
Subject: RE: [balita-anda] tanya DSOG di RS Sloam Graha Medika

Dr. Joso jg udh tua, saya sama dia 8 thn yg lalu..
Kalo mau di RS Hermina Sunter, or di Mitra Keluarga Kemayoran
sama Dr. Andrew, saya recommend dia orgnya ramah, mau tanya via
sms selalu di jawab, paling rada lama karena dia lagi operasi.
Saya sdh recommend beberapa teman n semua pada cocok n senang.

sf.