Sarannya dong :

Kemarin sy belanja ke C4 [blanja bulanan sudah mgg lalu] nah yang ini

Lg beli2 u/kep.anak. gak tau knp waktu dirumah tiba2 iseng liat2 struk
C4.

Trus anak bilang: itung2an yuukk buk. Ya sdh saya itung2 eh gak tau knp

Kok dihitung pake calculator anak jumlahnya kurang alias saya lebih
bayar

1600Perak, trus iseng lagi pake calculator HP eh tetep sama. Wah saya
langsung

Berpikir u/itung ulang struk bulanan yang sy belanja akhir Feb kemaren,
ternyata

Ada kelebihan sedikit juga. Jadi saya bayar 880 ribuan trus sy hitung
878ribuan sekian deh..

Sebenernya gak masalah uang sebesar itu dibanding dengan harga belanja,
tapi kata suami

Sy [yg kesel dicurangin walau sedikit] dia bilang: Coba bayangin aja
1600perak di kali dengan

Jumlah pelanggan yang bayar di kasir tsb[dengan asumsi dari sy bahwa
mungkin kasir yg

Layanin saya lg error mesinnya],kira2 yg lewat kasir itu seharian bisa
ada  100 plgn [bener gak?]apalagi

Hari itu [tgl 3maret 2007] adalah hari belanja para keluarga kan?
Jadilah dikalikan 1600perak itupun

Kalo segitu nah kl lebih?? Saya mau komplain tapi ttg ketidaksesuain
harga totalnya tapi kok ntar

Dibilang pelit yach? Padahal saya gak akan minta uangnya tapi mau
komplain u/para ibu2 yang belanja

Di situ, krn mereka kan pasti masih ada yang kelas bawah, kasian kan kl
mereka kehilangan sekian

Rupiah tiap belanja di C4. [bukan salah harga barang loh&juga bukan
salah code]

Contoh di struk misalnya seperti ini :

Barang A           1000

Barang B           1000

Barang C           5000

Barang D           2000

Barang E           1000

Total                 11.600

Gituuu..,  aneh kan?????>...enaknya saya laporkan gak ya? Bete aja pas
saya laporkan ternyata C4 hanya

Mandang sebelah MATA.. hiiiiiiiiiii...mengingat g jg gak butuh
1600peraknya tapi butuh nonjoknya krn udah

Teledor dgn mesin. Calculator murah aja bener tambah2annya tapi kenapa
mesin kasir perusahaan besar bisa salah???...

Saya masih punya struknya sich, kl penasaran coba japri deh ntar bisa
liat langsung dan hitung...

Ada saran moms/dads??

Thx be4

-dhiedhie-