iya nih, gmn daftarnya ya? Aq tertarik loh...

Retno Apriyatiningsih <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  cara ikutannya gman ya..

-----Original Message-----
From: endah shofiyantie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 06, 2007 9:30 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] WGC (Wyeth Gold Club)

Mba,

Saya ikutan, sejak ryan umur 1.6 taunan. Keseluruhan sih cukup OK ya,
soalnya tiap bulan itu temanya berubah2. Jadi tau mana2 deh. tau museum
batik, anak kita diajarin coret2 sesuai umurnya.
Ke museum layang2, outbound di sentul, di kandang dik doang, macem2 deh..

Terus ada parenting sessionnya juga. Biasanya sama yayasan kita dan buah
hati.

Ada majalahnya juga yang tiap bulan dikirim ke rumah.

Tiap akhir taon ada semacam gala operet, Taon kemaren di Balai Sarbini.

Saya sih cukup recommend untuk ikutan club ini ya terutama yang anak2nya
tidak bersekolah, jadi ada variasi pergi, gak cuma ke mall doang.. hehehhehe

PS: Asiknya tidak ada paksaan kok untuk harus minum susunya kaya Procal dan
Promsie Goldnya.
Maksudku tidak ada keharusan tiap bulan untuk menunjukkan setoran bukti
pembelian Procal dan promisenya. Cuma akan ada hadiah kalo kita nukerin
bukti pembelian.

salam,

mama ryan

On 3/6/07, Rury Nainggolan wrote:

> Mams/Dads
>
> Ada yg ikut Wyeth Gold Club ngga?
> Minta sharing nya dong? club ini nggapain aja..
>
> thx
> bunda kavka

> Kirim bunga, http://www.indokado.com

Never miss an email again!
Yahoo! Toolbar alerts you the instant new Mail arrives. Check it out.

Kirim email ke