aku makasih banget lho sama mba ... (sopo toh, jadi lupa yg info NAKITA
edisi ini pertama kali)...

aku jd ketemuan lagi sama temen karibbbbb SMP-ku yg jadi tokoh 2 halaman
dari belakang EVI MARISA.... setelah beli tabloid itu (karena gak langganan)
yg mengisahkan anaknya sejak lahir kena kanker hati....
dan gmn perjuangan dan suka dukanya ..

tau ceritanya tp lom ketemu2an lagi sjk merit dulu.... 4 th yl.

=maapjadidiluartopikKB&TK=

On 3/6/07, Erik Tisna Senjaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Desi wrote:
> Dear parents,
> berikut e-mail address yg sdh saya kirimkan file Bonus Nakita - KB & TK
< 10jt

[snip]

Mbak, aku mau dong!

Please send to [EMAIL PROTECTED]