Kasih aja buku "Sybil, gadis dengan 16 kepribadian"
isinya tentang kisah nyata gadis yang namanya Sybil punya split
personality/kepribadian ganda sampe 16 (kalo gak salah)
gara2 dari kecil (umur 1 thn-an) udah suka disiksa ama ibunya yang
schizofrenia

eh, tapi gak nyambung yah ...
soalnya disini ibunya Sybil kan sinting ..

             "intan dima"
             <[EMAIL PROTECTED]
             net.id>                                                    To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             06/03/2007 03:54                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] tanya - buku buat
             Please respond to         mama durjana
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

sheila ya?
ntar deh gua liat...
ada yg lain ngga?, mungkin yg pesan-pesan dan ajaran-ajarannay bisa lgsg
menohok ke ibu durjana tsb.....

ttg admin dah baca .. tapi lupa isinya :(