mungkin bukan buku yg dibutuhkan ibu itu mbak intan, tapi psikiater....ato mungkin preman untuk mukulin dia biar dia tahu kalo dipukul itu sakit....

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 06, 2007 2:42 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya - buku buat mama durjana

sehubungan dengan ketidakmampuan temen2 untuk menjawab dengan lugas dan cergas ttg buku permainan anak, baiklah saya tunda dulu...

pembahasan berikutnya yg saya butuhkan adalah:

saya mo menghadiahkan sebuah buku untuk seorang ibu yg suka bentak dan mukulin anaknya... katanya sih gak tahan ama tantrumnya...

apa ya buku yg terbaik buat si ibu itu untuk bsia bantu benahin dirinya?.. jangan kitab suci dan sejenisnya ya, karena pasti dia dah punya hehehe

dan jangan pula suru saya cari di inet.... ini dah gak nemu, makanya saya tanya disini....

----- Original Message ----- From: "Gopina Goham" <[EMAIL PROTECTED]>