Mau tanya dong popok bayi dan susu bayi yang lagi diskon tersebut belinya
dimana ? soalnya saya tertarik untuk membeli

  Thanks infonya

willetta zen <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Moms and Dads,

kesampingin dulu C4 yang salah itung, tapi tgl 6&7 ini, Semua jenis popok Bayi
disc 15%,
kalo susu bayi diatas 1 tahun, alias yang no 3 keatas, merek apapun, tgl 8&9
discount 10%

mesti cepet loh moms and dads, secara hari ini aku beli mamipoko, udah gak ada
yang kemasan besar,
mesti beli yang kecil deh. Buruannnnnn

regards,
ww's mom

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news

The fish are biting.
 Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Kirim email ke