sedih sekali ya, seakan bencana tidak ada habisnya, dipadang kena gempa, di
yogya ada pesawat meledak, duh Gusti apa kiamat emang dah dekat, " Sinetron
kali "

Pada tanggal 07/03/07, Bunda_Salwaa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

On 3/7/07, Noni MT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> jadi kalo aku berencana nengok Ija pas ultah pertama, dari hari ini aku
> udah harus berangkat
>
> siap kumendan!!!

kudu nyiepin air panas, ember ma garam dunk ni...buat ngademin betis Jeng
Noni yan jaoh2 jalan kaki buat dateng di ultah pertama dik Ija :D

back to topic...blom ada laporan jumlah korban.

http://www.detiknews.com/indexfr.php?url=http://www.detiknews.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/03/tgl/07/time/073147/idnews/750671/idkanal/10
Api sudah padam dan ambulans sudah bersiaga dekat badan pesawat.
Di milis sebelh, yang ngaku sbg saksi mata, menurutnya kapten dan co-pilot
termasuk korban. hem, g valid memang, so mari kita tunggu berita
selengkapnya..