http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/jawamadura/2007/03/07/brk,20070307-94915,id.html

Ketua Muhammadiyah Selamat dari Kecelakaan Garuda
Rabu, 07 Maret 2007 | 08:18 WIB

TEMPO Interaktif, Yogyakarta:Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dien Syamsuddin
yang menjadi salah satu penumpang Garuda yang selamat. Dien mengatakan kepada
radio Elshinta, dirinya hanya mengalami luka ringan di bagian tangan.

Menurut Dien, dia berangkat dari Jakarta pagi-pagi untuk bertemu dengan
sejumlah tamu asing di Yoryakarta. "Saat mendarat itulah pesawat tergoyang
cukup keras. Penumpang pada berteriak. Saya yang tertidur langsung terbangun,"
katanya.

Dien juga mengatakan, sopirnya yang menjemput di ruang tunggu Bandar Udara
Adisucipto Yogyakarta melihat pesawat saat landing sudah mengeluarkan asap.

"Hingga akhirnya terhenti di luar landasan pacu. Alhamdulillah saya segera bisa
keluar dari pesawat yang tak lama kemudian terbakar. Semoga penumpang yang lain
juga selamat."

Elik Susanto

Kirim email ke