Buat jeng sefty, judulnya Dirimu Dirinya...

Saat ku pertama, menatap dalam dirimu
Ku begitu yakin ini cinta
Kutatap dirinya, rasaku pun juga sama
Ku mencintai dirimu, dan mencintai dirinya

Ku tak ingin hidup tanpa rasa bahagia
Bahagiaku bila banyak cinta
Aku setia, namun hidup terasa hampa
Bukannya aku jahanam, ku hanya mencari senang

*
Hatiku, tak kan bisa ku berdusta
Cinta ini memang untuk dirimu, dan untuk dirinya
Dan bila antara kita menghilang
Tak kembali untuk slama lamanya
Tak mungkin ku sendiri

Kan kucari lagi...