To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 07, 2007 9:44 AM
Subject: Re: [balita-anda] pinkan mambo

jadi klo laki2 mo selingkuh jgn nyimpen dg nama laki2 yak...alias skenario
basi gitu?
contoh skenario basi: nama selingkuhan rini di hp joko gitu?
skenario cantik: nama selingkuhan rini di hp dewi

bukan begitu bukaaaann( bukaaaaann)
btw mana teks nya...? halaaaahhhh....

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
03/07/2007 09:37 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] pinkan mambo

satu tips kalo mo selingkuh

kalo selingkuh sama perempuan, simpan nomernya di hape dengan nama
perempuan juga
kalo selingkuh sama homo, boleh simpen nomernya di hape dengan nama
laki-laki

ato lebih bagus lagi, gak usah simpen nomer selingkuhan di hape

tips berikut menyusul