Ini lho lirik lagune skalian kord gitar..
bisa googling ja ke iloveblue.com or liriklagumusik.com

Dirimu Dirinya

by Pinkan Mambo ( 475 views)
[ print lyric | tell a friend ]

Intro: C F Bb Gm Cm Bb G# G

Cm G
Saat ku pertama menatap dalam dirimu

Cm G
Ku begitu yakin ini cinta

Fm D#
Tatap dirinya, rasa ku pun juga sama

Dm G
Kumencintai dirimu dan mencintai dirinya

Cm G
Tak ingin hidup tanpa rasa bahagia

Cm G
Bahagia ku bila banyak cinta

Fm D#
Untukmu setia, namun hidup rasa hampa

Dm
Bukannya aku jahanam

Ku hanya mencari senang

Cm Fm Bb
Reff I: Hatiku tak ’kan bisa berdusta

G Cm
Cinta ini memang untuk dirimu

G# G
Dan untuk dirinya

Cm Fm Bb
Dan bila diantara kita menghilang

G Cm
Tak kembali untuk selama-lamanya

G# G Cm
Tak mungkin kusendiri, ‘kan kucari lagi

Fm
Tak ‘kan kubuang waktu

Dm G# G
Tanpa cinta ku merana

Cm Fm Bb
Reff I I: Hatiku tak ’kan bisa berdusta

[...]

Interlude: Cm Fm Bb G Cm G# G (2x)

Kembali ke: Reff (2x)
Coda: Cm Fm Bb G Cm G# G Cm

On Wed, 7 Mar 2007 11:57:12 +0700, "Naning Dwiyanti" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> whahahaha....
> gpp mabk sefty didi kempot aja, daripada gak dapat
> tul gak mbak intan, apa mbak mau ksh klo minta didi kempot :)

Sign up and get your 30GB webmail at www.30gigs.com now!

Kirim email ke