diamond or sogo mana mbak?
JKT wong aq lho d surabaya ??

btw trims ya infonya...

On 3/7/07, 2Fa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

iye...tumben aja jam set1 uda blk ke kntr ;P

klo gak ada di c4, biasanya di diamond or sogo juga ada kok mbak...
tp saya biasanya tiap ke c4 ada terus yoghurtnya.

mgkn jeng listi ini ke c4 nya tengah malem sekalian ronda, ya tutup
layawww...

On 3/7/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nape lu, la, jadi error gara2 bisa mbales imel siang2 (gak basi.com,
> hihihihi)
>
> jeng naning, prasaaan gw dah jawab pertanyaannya di pm dee... (tangan
> bertolak pinggang)
>
> petit miam lebih jarang ada di C4 (pengalaman pribadi). makanya ai
> kasihnya elle vire. dan apin doyan2 aja.

*pulangmaksikecepatanisengajawabinimelbikinpusingygbacamakanyagakusahdibacaajakaliyekeisandelu*