aku cuma bisa nebak aja mba sandra....
kemungkinan pertama : hafiz takut/kaget/bingung denger
suara mixer

kemungkinan kedua : hafiz ga rela telurnya dikocok
sama gula karena bentuknya jadi berubah

kalo ada hal lain ya aku ga tau deh mba... maaf ya
kalo kurang berkenan.

-resya-

--- bunda hafiz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dear all,
>
> Kejadian aneh aja pagi ini... ceritanya kita lagi
> buat cake tape keju... Hafiz (17bln) ikutan
> berpartisipasi, gak bisa dilarang... malah ikutan
> makanin tape.. sembari nunjuk-nunjuk "ape..ape"..
> Nah, waktu kita mau ngocok telor plus gula dengan
> mixer, eh... Hafiz langsung berdiri seperti
> ketakutan yang akhirnya nangis kenceng sembari
> nunjuk ke adonan telor...
> sampe susah bujuk nangisnya, airmatanya juga
> bercucuran..  terpaksa pengocokan telor di
> hentikan... Hafiznya di ajak ngerjain yang lain,
> [...]

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.