From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 08, 2007 10:40 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re: [BULK] Re: [balita-anda] curhat - ada apa ya?

heeh, jadi inget, ponakan ku (waktu itu 2,5 thn) diajak belanja ke
giant-cimanggis, di deket tempat buah tau2 nangis kejer sambil teriak2
"atuut baduut atuuut" pdhl g ada badut di sekitar situ, pas udah di kasir,
dia cerita katanya ada badut ngeliatin, badutnya serem jadi dia takut....
sori, g bermaksud nakutin, cuma tau2 inget aja :D
-dz-