From: -aNNa- [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 08, 2007 10:12 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] (Tanya) : Kenapa gak bisa posting di blogger...

Mau tanya dong ma ibu2 yang jago nge- blog....

kok isi posting- an aku gak keliatan ya pas aku view blog...?

padahal aku udah publish post nya, tapi pada saat aku view blog, yang ada
malah Subject nya aja isinya malah gak ada.

pada saat aku Sign in  memakai Google Account...

Tolong bantu dong, gimana caranya...?

Rgrd,

-aNNa-
PT Rintis Sejahtera/PT Primacom Interbuana

EFT Switching
JL. Jend. Sudirman Kav.21
Ged. Chase Plaza Lt. 7 Jakarta
Telp : 021.5208776