mawuuuuuu mba fitri (kok tumben bs terima dr Gmail...?) dulu kita ber
emailan via email ktr ku yah..? soal arisan bukan..?

BCA kuninang ato sudirman sih..?
bs lgs kirim ke sana..?
soalnya kalo aku kirim ke Serpong bagian marketingnya (Konsumer+) itu bisa
nyampe ke analisnya aja bisa 1 minggu
welehhhhh
ntar kburu tutupan nih programnya..

yg dimaksud proses take overnya tuh gmn sih? gak ngerti.com, maap..
kalo si penjual itu rumah baru, SHM dan IMB udah siap ditangan..
gmn aku perlu take over juga gak yg kyk gitu..?