Makasih Mami Iis penjelasannya.. Nanti saya mau cobain ah 1-1..

"Tour Dpt. MTB" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mbak Ratih,
pijatan pada payudara itu baik baik saja, bagus malah...di samping
bisa memperbanyak air asi (merangsang peredaran darah agar lancar
yang mempengaruhi kelenjar susu) pijatan pada payudara dapat
membuat
kulit payudara semakin elastis....dan kencang....(dan ditopang
dengan
bra yang bagus penyangganya...). Tapi kalau mitos pijatan
payudara
dapat mencegah kanker payudara kok saya belum pernah
dengar.....yang saya tahu, kanker payudara bisa terjadi karena
> menyusui

seminggu,