boleh tau gak judul lengkapnya apa? Mau ikutan nyari juga nih, buat bekal
pengasuh dirumah...

hera suroso <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  ada di rumah, nanti tak bawain ya kalo
ke sana...
judulnya 48 permainan untuk balita ato apa gitu, terbitannya elex..
nanti tak pinjemin secara buat Pasha belon mempan :-))

On 3/6/07, intan dima wrote:
> sehubungan dengan rencana saya menjadi FTM, saat ini saya sedang cari buku
> ttg permainan anak (balita) di rumah....
> apa ya judulnya?
> saya lagi ngubek2 bukukita.com tapi gak nemu2....
>
> tolong ya.. coba tolong....

> Kirim bunga, http://www.indokado.com

The fish are biting.
 Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Kirim email ke