Hi Mama Kezia,

Gimana kalau minta ke DSA nya imunisasi dengan vaksin combo DPT/DPaT- Hib
(1paket ampul untuk injeksi) sebagai 'booster' sekalian vaksin oral polio?

Minta imunisasi simultan dengan MMR juga nggak apa2. Live vaccines (MMR &
oral polio) dengan inactivated live vaccines (DPT/DPaT - Hib) bisa diberikan
secara simultan dalam waktu bersamaan.  Jadi

Keiza bisa disuntik masing2 di paha kiri dan kanan, lebih hemat waktu,
biaya, lebih 'irit' nangis sebelum disuntik, resiko 'kelupaan jadwal
imunisasi' atau halangan lainnya lebih diminimalkan, dan yang pasti Keiza
sekaligus terproteksi dari 8 resiko penyakit :)

happy immunization, Keiza,
Sylvia - mum to Jovan & Rena