  From: Evariny Andriana
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, March 08, 2007 3:56 PM
  Subject: Re: [balita-anda] dvd baby einstein

  iya euy kemaren aku tuh dah beli sampe 3 kali yg harga 7000 dvd
  bajakan..tapi kaga ada yg jalan euy di playerku..padahal kalo bajakan yg
  laen tetep jalan.. di dvd rom jg ga jalan.. jadi lieur euy
  yg punya mba noni kayaknya lebih canggih tuh lebih mahal 3000 .. kali modal
  ngasih kepingan dvd-nya yg mahalan dikit...
  ngopi dong mbak noniiiiiiii *nggakmodal.com*

  On 3/8/07, santi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Mba Eva, kalo aku biasa beli di deket komplek rumahku di citra garden 2.
  > selain itu gak tau deh dimana... :-) 1 kpg dvd goceng..
  > Bajakan, kualitas bagus sih.. lengkap lagi...
  >
  > ~sorry gak ngebantu...~

Kirim email ke