aduhhhh, kok hebat2 ya anaknya moms di BA,
terus terang aku pernah nyobain air dingin ke anak ku,
tapi langsung deh kasian, kedinginan.
hehehhehe, mungkin gak diturunin suhunya pelan2 ya, tapi dia tuh kalo mandi,
airnya panas banget, bener deh, soalnya aku tuh suka panas
jadi dari bayi, tak kasih panas, padahal orang rumah dah bilang kepanasan.
tapi mgkn karena dah biasa sama yang panas banget, dia jadinya panas terus,
bukan hanget lagi loh. hehehhe

mandi ala wiwi

1. siapin baju ganti, dan segala perkakas nya dulu,
2. kebetulan wiwi dari bayi, sebelum mandi baby oil dipake buat pijat dia,
ya massage sebelum mandi gitu, jadi dah gak ditaruh di air baby oilnya, kalo
anaknya ac melulu,
baby oil dan baby lotion sih penting
3. berhubung wiwi ada sedikit alergi, setelah mandi tidak pake bedak cuma pake
minyak telon di dada, punggung, leher, dan rambut,
katanya biar rambutnya agak banyak, jadi rambut pake hair lotion dan minyak
telon (menurut ku efek juga sih, dulu rambutnya lebih dikit)
baby lotion dipake di seluruh badan, baby cream di lipatan2 dan di muka (secara
dulu mukanya suka ada bintik2 merah)
4. oh ya, pas mandinya kalo dulu pake jaring mandi, kalo sekarang pake gayung.
hehehehhe

Info penting buat moms and dads,

saya pernah di prospek sama orang dari nu skin, dia bilang sabun dia bagus, ph
nya 5.5 gak seperti sabun baby lainnya, ph nya tinggi,
kebetulan dia bawa sabun batang dari beberapa merk produk bayi, dan dicoba,
memang ph nya agak tinggi,
tapi saya gak mau kalah, saya suruh baby sitter saya baru sabun wiwi turun, di
test ehhhh ternyata gak malu2 in, sabun wiwi ph nya bagus, 5.5
gak kalah sama product dia yang mahalnya selangit. (padahal saya tidak tahu
kalo sabun wiwi ternyata bagus phnya) jadi saya pake sabun itu sampe sekarang.
Sabun nya sabun cair, dari J*****N top to toe wash.