Pak....
kalo aku make obat tradisional....
waktu nyusui sih ngga pernah lecet, cuma pas Nayla numbuh gigi..
abis deh, putingnya luka-luka digigitin sama Nay....
Eh, iya.. waktu itu aku pake air ASI aku sendiri...
dan aku tetap nyusui, walopun perih, karena lukana akan sembuh karena sering
kena ASI.

ato kalo mau beli obat, bisa pake Madela Blam... khusus utk puting luka..
ini aman digunakan, karena selama kita pake ini, bayi  kita bisa tetap nyusu
kekitanya.

--
-Henny-
http://mynayla.blogspot.com