he..he... jadi inget orang kantorku ada yang udah 2
kali apply visa ke amrik n ditolak 2-2nya padahal dia
mo ke amrik u/ urusan kerja kebetulan vendor kantor
pusatnya disana n mo ngecek barang, padahal udah pake
surat kantor yang kebetulan bumn, terus dia juga
nonmuslim, apa karena dia tugasnya di nad kali ya
disangka gam akhirnya ga dilulusin sementara temen2
yang lain pada lulus2 aja... akhirnya dia kebagiannya
ke dubai deh...

--- Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hmmm...kalau perusahaannya berbau amerika, apalagi
> dah ada link dengan
> kedubes amrik, biasanya lancar jaya.
>
> cuma memang ya itu, tergantung pewawancaranya. soale
> bos sy dulu
> apply, baru keluar lama buanged. sementara dianya
> ndiri dah di-assign
> ke dubai..hihihihi...jadinya ya emang batal ke
> amrik.
>
> *lom pernah ke amrik*

> visanya mbak

> diambil lagi paspornya

> cek dan ricek dulu,

> paspor di daerah

> [...]

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265