Morning joke....

  Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota dibekali pesan oleh
  simbok. "Nduk . kalau kamu ke kota dan kebetulan ada jodoh, Simbok pesen
  carilah pasangan yang setia; bisa mengelola uang, dan; harus perjaka
  ting-ting".
  Berangkatlah sang gadis ke kota. Beberapa bulan kemudian dia kembali ke
  desanya untuk meminta doa restu ingin menikah.
  "Simbok.., saya sudah dapet jodoh seperti pesen Simbok". Sang gadis
  menceritakan kepada si Mbok tentang pacarnya. "Kalo jalan-jalan keliling
  kota, dia selalu nggandeng, mbelai-belai saya. Itu kan artinya setia ya
  mbok?" Si mbok mengangguk tanda setuju.
  Sang gadis meneruskan "Suatu hari karena kemalaman dan kehujanan kami
  mencari tempat berteduh dan menginap, jodoh saya ini bilang agar meneduh ke
  motel saja. Dan supaya hemat, sewa kamarnya satu saja. Ini kan artinya dia
  bisa hemat ya mbok?" Dengan terbata-bata bingung, Simbok mengangguk.
  Sang gadis masih meneruskan lagi "Di situ lah Simbok, baru saya tahu kalau
  jodoh saya itu masih perjaka ting-ting..."
  "Hah....?" sergah Simbok. "Gimana sih nduk kok kamu bisa bilang gitu?"
  "Mmm ... anunya masih baru...masih dibungkus plastik, Mbok!"
  Gedubraak..!!! Simbok langsung klenger..........

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
 http://id.mail.yahoo.com/

Kirim email ke