hey mbak Yessie salam kenal ya..

----- Original Message ----
From: Yetrie_Gustianti <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, March 8, 2007 2:38:37 PM
Subject: RE: [balita-anda] Tanya City Plaza

Boleh.... besok ya...

yetRie guStiaNti
Channel Mgt-Telkomsel
0811-820757

-----Original Message-----
From: Gopina Goham [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 08, 2007 12:54 PM
To: balita-anda@balita-anda.com

wah, kayaknya mbak gopina lagi masak di dapur (ngambek.com)

kayaknya city plaza gak ada tempat belanjanya dey, secara itu didesain
buat parkiran wismul.

mbak2 di tsel, kapan2 maksibar di situ yuks. kalau saya lagi nongkrong
di wismul..

*teuteupmaksibar.com*

On 3/8/07, Hanifa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Thanks ya mbak Yetrie, mbak Gopina
> he..he.. Soalnya saya tiap hari lewat situ terus ngebaca tulisan City
Plaza jadi pengen tau ada apa sih disitu, kalo Plaza kan kayak mall gitu
ada tempat belanja, makan etc tapi kok dari luar nggak ada
tanda-tandanya :)

> Begini nih Saya,  pengen tahu aja kalo udah lihat seuatu, kayak anak
balita aja :)

Sucker-punch spam with award-winning protection.
Try the free Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html

Kirim email ke