duuuhhh mba riva selamat ya... moga2 sukses
ngelahirinnya, anak & ibunya sehat, n sukses asi
ekslusifnya ya...

*jadi waktu aku pesen klapertaart kemarin lagi hamil
tooo...*

--- Riva <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Ibu2 and Bapak2 yg baikk,
>
> Walopun gak pernah aktif di milis tp aku jg udah
> candu banget ama milis ini,
> klo sehari gak terima e-mail dari milis BA kayaknya
> koq gak enak banget
> dehh..hehhe
> nahh berhubung hari ini mungkin hari terakhir saya
> ngantor karena minggu
> depan Insya Allah saya akan melahirkan Putri yg ke
> 2. Mohon doa dari ibu2 n
> Bapak2 semua, supaya dilancarkan dan diberikan
> keselamatan buat saya dan si
> bayi.
> [...]

8:00? 8:25? 8:40? Find a flick in no time
with the Yahoo! Search movie showtime shortcut.
http://tools.search.yahoo.com/shortcuts/#news