mbak Noni mau donk aku dikirimin gambarnya..siapa tau ada yang nyantol dihati..
makasih sebelumnya loh

yustin

----- Original Message ----- From: "Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 09, 2007 7:47 AM
Subject: [balita-anda] new children fashion product!

***********-***********

jualan jualaaaannn...

mampir yah ke  http://pg.photos.yahoo.com/ph/nonimira/my_photos
tersedia baju bayi newborn dan baju untuk anak usia 1 - 6 tahun dengan model yang baru-baru lagi (beda dengan yg aku tawarkan minggu kemaren) dengan merek disney, nickelodeon, KHQ, dlsb. harga untuk baju bayinya mulai dari 3000-an aja dan baju anaknya mulai dari 35ribu aja.

silakan japri kalo gak bisa browsing ya, nanti kukirimin gambarnya.

makasih

noni