To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, March 09, 2007 4:04 PM
Subject: Re: [balita-anda] MERK KEJU

sekedar sharing soal keju dulu pernah beli keju yang
kotak2 kecil lupa mereknya apa kalo ga salah ada
cubes-nya gitu... pertama main beli aja ga merhatiin
kemasannya cuma liat bentuk kemasan n exp date-nya
beli yang plain alias ga ada tambahan rasanya eh gitu
mo beli lagi baru deh merhatiin kemasannya ternyata ga
ada label halal.... terus coba utak atik yang kemasan
pake tambahan rasa siapa tau yang itu ada labelnya
tapi oooohhhh...la....la.... OMGPDA ternyata ada rasa
yang berbau-bau b2 waduuuuuhhhh kecolongan deh...

mudah2an jadi pelajaran buat yang muslim kalo beli
makanan ga cuma liat merek aja...
maaf kalo ga berkenan..

*padahal keju merek itu yang plainnya enak lhooo*

--- Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

ada bell baby, di C4 ada, harga 26rb, 200gram,
warnanya merah

saya pakai kraft aja, dikit aja pas makenya, secara
lebih ekonomis.

On 3/9/07, Rury Nainggolan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mams/Dads,
> Mo tanya dong, untuk anak bayi 8 bln.. keju yg
boleh itu merk apa ya?...

> thx
> bunda kavka

> Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED]
> menghubungi admin, email ke:

Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED]
menghubungi admin, email ke:

Sucker-punch spam with award-winning protection. Try the free Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/features_spam.html