Dear Mba Devi, kalo obat dokternya pake Salep Fucidin Leo, trus supaya ngga
gampang kehapus/ dijilat anak, biasanya saya tutup pake plester, nanti abis
mandi diganti , disalepin lagi. Nanti bisulnya kempes sendiri.Semoga membantu.

Salam,
P Renata
www.bisnismama.com

Food fight? Enjoy some healthy debate