in..
jangan lupa kalo orang jepang biasanya apa2 selalu dibungkusin yang
rapiiiiiiii dan cantiiiik banget...
kayaknya buat mreka tuh yg namanya packing sangat2 berarti.. soalnya gue
pengalaman punya temen2 orang jepun.. tiap ketemu pasti ngasih sesuatu
biarpun cuma permen kecil2..tapi dibungkusnya cantik2 banget, pake kantong
cantik dikasih kertas dsb.. padahal cuma permen