Mbak,
Aku juga pernah ketinggalan ATM BCA, dan masih nyantol di ATM. dan aku baru
sadar hari minggu pagi gitu.. padahal ambil duit sabtu siang...  karena
buru2 ya udah tertinggal.
Mungkin waktu itu yang nemuin, hatinya baik jadi dia kasih ke satpam
banknya. Karena kebetulan ambil ATMnya di banknya juga.

Pas sadar ilang gitu aku langsung telpon call centernya dan mereka kasih
info kalau saldo tidak berkurang dan ATM bisa diambil hari senin ke kantor
BCA tempat aku ambil.

Semestinya pas mbak telpon ke call center, kartu ATMnya bisa di blokir ya?
atau mungkin pas mbak telpon, uang nya udah diambil kali ya??? pas itu ada
satpam gak??

Kalau urusan mau liat CCTV emang agak ribet, dan perlu juga orang dalem kali
mbak..

Mbak sabar ya.. pasti ada hikmah dibalik semua ini, dan semoga mbak cepet
dapet jalan keluarnya.
emang gak enak kehilangan duit yang banyak gitu, pernah aku alamin juga
dalam sehari kena tipu 20jt melayang... dan yang nipu malahan temen
sendiri.. duh sedihnya  kok malah curhat:(:(:(