Sist,
Shana lagi mo masuk 2 th yaa.. waaa ngalamin yg
namanya terrible two nih...
MasKavin pernah juga kaya gitu..hikkss klo inget jd
gimanaaa gitu.. habis aku pernah ngalamin asa2
rewelnya MasKavin sampe nangis2 kejer smp sesegen
gitu...
awalnya sih bingung tapi lama2 terbiasa..
klo pas dia nangis gitu aku biarin dulu..trus pelan2
aku ajakin ngomong sambil aku peluk plus nurutin
keinginan dia. ternyata ga susah2 amat.... ada susu
ultranya jd diem dah.. tapi ya itu mintanya ntar
blakangan nangisnya yg didulu2in.... hikkksss..

yg sabar ya say.. smog Shana bisa luluh ama kelembutan
emaknya...

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com