Pengalaman anak saya (mungkin karena dari awal sudah susu formula (gak ASI), jadi lebih mudah untuk ganti ke susu yang lain. tapi tetep aja pas mo ganti dengan merek yang lain aq campur dulu 50 : 50

tapi demi keamanan dan kesehatan anak qta, mending dengan metode campur dulu (anak buka untuk experiment)
kan kalo ada apa2 ma anak qta, qta juga yang repot, ya nggak ibu2....