mba coba kasih buah2an lain disamping pepaya, sayuran
berserat tinggi biasanya manjur.. cuma kalo udah
dikasih buah2an segar gitu masih ga manjur juga bisa
dicoba cara tradisional jaman dahulu kala, resep ortu
kita dulu dicolok duburnya pake sabun he..he... pasti
ga tega.. kalo obat seperti laxadine boleh ga ya...
cuma jangan dibiasain aja nanti malah ketergantungan
baru bisa bab kalo udah di kasih obat... sabar aja
dulu mba perbanyak lagi sayuran berserat tinggi dan
buah2annya..

maaf kalo ga banyak bantu...

--- hani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear moms,
>
> Mohon saran dunk, obatnya apa, harus pake apa,
> Anakku (1,5 tahun) BAB nya dah 4 hari keras banget
> dan itupun keluar dikit banget, malah waktu hari
> jum'at gak keluar samsek.
> Kemarin sedikit dan keras banget.
> pake apa ya? Sudah aku kasi pepaya, sayuran, yoghurt
> juga, tapi kok sampai hari ini gak keluar2 ya?
>
> Kalau lagi ngeden mau BAB, aduuuuh kasihan lihatnya.
>
> Moms please sharingnya , aku tunggu.
> Terima kasih banyak sblmnya
> Hani

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_tools.html