ngerem nyambi injek kopling mah jamak neng..klo ga diinjek mati lah
mesin..
cuma gitu klo gi ngebut suka males genti gigi (gigi perseneling bkn gigi
gw)

pandangan..?
ntu dia..contohnya dilampu merah kmaren..ada sedan cupu gi mogok..(pedehel
mercy booo)
eh rupanya yg nyetir guantengg eksmud (executive muda..selera gw
bgt)boo..spontan liat dunk..pan dihati niat mo bantuin minimal nanya
gituh..knp boilnya...ehh eke lupa disebelah ada miswa
hehhehhee...terjadilah lampu merah dah ijo mata eke ga mandang jauh
kedepan....
hilanglah jaim ku slama ini..hihi .....kt hub' disebelah juga ga klh
ganteng' :-))

ga jeng yg baca doa penumpang gw..
secra klo dah gigi 4 suka males genti....blaasss..yg numpang komatkamit..

"Noni MT" <[EMAIL PROTECTED]>
03/12/2007 04:37 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Fw: 4 Petugas Busway No. 058 yang Tidak Bermoral

***********-***********

ngeremnya sambil injek kopling, turunin gigi
gigi perseneling ya, bukan gigi luuu

trus, biasain pandangan jauh ke depan
jadi kalo tiba2 ada mobil ngerem ato ada orang nyebrang, udah siap2 ngerem
dari jauh
gak perlu ngerem mendadak

gue tau ini sulit lu jalanin
secara kalo lagi nyetir, mata lu sendiri merem melek baca doa
tapi dicoba aja... inget pepatah bilang "septi bisa karena biasa"

*gaya sok tau*