Hueueueu ga pake no telp. juga dah beken kok buk :P
Aku juga ikutan ah...
nama: artha esthika
kerjaan utamanya : jadi mamanya Tio+Cinta
kerjaan sampingan : bikin rumah, jualan komp. online,
jualan ORIFLAME.
Domisili: djogjakarta
di BA baru juga :D, salam knal ya buat smuanya....
duh..kapan BA Jogja Semarang bikin Kopdar aku ikutan yaaa

**buat mba Riva:selamat yaaa..
rgds,
artha

Artha Esthika .A.