Campak tunggu 9 bulan, pas 6 bulan, bereskan saja dulu Polio III, DPT III
dan HiB III serta Hepatitis B. Jus disuntik paha kanan satu, paha kiri satu
dan tetes polio 1.

Mama Nayma

On 3/13/07, Angelina Widayati <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Menurut sepengetahuanku belum boleh mbak, tapi lebih mantapnya nanya aja
ama
petugas pinnya besok, eh kebutulan anak saya juga tepat 6 bulan tanggal 16
Maret besok lho

Pada tanggal 13/03/07, Ika Ariyani <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Smart parents,
> Anak saya Sherlyn sudah genap umur 6 bulan tanggal 16 maret besok.
> Di tempat saya ada PIN campak (yang program pemerintah) tanggal 15 nanti
> kira-kira sudah boleh atau belum yah,
> saya kok ragu-ragu mo kasih dia ikut PIN / nggak.
> kalau menurut jadwal imunisasi dari dsa nya sih masih besok umur 9 bulan
> gimana ya sebaiknya ?
>
> Regards,
> Ika

Kirim email ke