mendingan model sepeda yg rodanya 2 dg tambahan 2 roda di belakang...
pengalaman saya, setelah membeli sepeda roda 3 buat auliya (waktu itu 17
bulan juga kalo gak salah), baru inget, kalo saya beliin yg roda 3, anaknya
cepet besar, nanti gak kepake lagi, toh adeknya belum tentu lahir deket2
ini... (ato emang mau ada adek baru? hehehe). Jadi kalau udah lebih besar,
bisa tinggal dicopot roda belakangnya yg 2, jadi sepeda biasa tuh...

maap kalo gak mbantu hehehe