To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, March 14, 2007 9:02 AM
Subject: Re: [balita-anda] HELP - Anakku trauma

***********-***********

aku jadi pengen sharing juga

aku suka sebel kalo anakku lagi pegang sesuatu (mainan ato apalah) trus direbut sama anak lain (tetangga ato ponakan), anakku itu cenderung ngalah aja... dia pergi cari mainan lain... padahal aku maunya anakku mempertahankan mainan itu (tonjok aja anak yg ngerebut mainan) sebaliknya, kalo anakku pengen mainan yg sama, dengan sopannya dia ngomong, "pinjem doonnngg... pinjem mainan dooonngg kan gantian mainnyaaaa"

gggrrrrhhhh

aku suka bilang ke anakku, "jo, kalo mainan jo direbut anak-anak, pukul aja anak itu!"
huehehehehe