Ibu......

Ketertarikan akan hal-hal yang bersifat indah adalah sangat wajar dan
manusiawi. Cowok tertarik Cewek dan Cewek tertarik cowok, sebatas hal ini
bermakna positif. Dan sebagai orang tua ..pertama kali kita harus positif
thinking. Sambil berjalan..coba ibu telusuri dengan cara perlahan bertanya
.....buat apa dia koleksi foto ( bukan foto yang syuuur khan ).

Dalam hal ini pengawasan dari orang tua harus lebih efektif agar foto2 tsb
memang hanya dijadikan koleksi saja bukan karena motif2 lain. Siapa tahu
hal tsb sebagai pengobat kangen sama ibunya karena ibunya bekerja....

B. Regrds,

Naji
Ph. 021-88320001 ext. 2121
mailto:[EMAIL PROTECTED]

Coca-Cola Bottling Indonesia
Klik kami di http://www.coca-colabottling.co.id
Visit us at http://www.coca-colabottling.co.id
----- Forwarded by Munaji/IDN/SEA/CCA on 03/14/2007 10:24 AM -----
|---------+---------------------------->
|         |           "melisa"         |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           >                |
|         |                            |
|         |           03/14/2007 10:18 |
|         |           AM               |
|         |           Please respond to|
|         |           balita-anda      |
|         |                            |

  |       To:       <balita-anda@balita-anda.com>
                                  |
  |       cc:       (bcc: Munaji/IDN/SEA/CCA)
                                  |
  |       Subject:  Re: [balita-anda] HELP - Anakku trauma

Coba Uci dibikin resume jawaban2 kami,...
Pasti ada titik terangnya,...

HELP dong,...anak ku (3.4 thn) koleksi foto2 cewek, gimana aku harus
bersikap?