taksi yg aman :

tarif baru : Bluebird, Gamya
tarif lama : express

tapi waspadalah...teteup...

On 3/14/07, Hanifa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dalam berita ini taksi Blue Bird apa bukan ? kayaknya nggak disebutkan.
Apa kalo Taksi Blue Bird dijamin aman (100 %) dibanding taksi yg lain ?

Selama ini aku selalu pilih Blue Bird kalo naik taksi katanya lebih aman
walaupun tarif nya tarif baru.
Apa taksi yg ada tulisan "tarif lama" lebih tidak aman ?

=