Bapak/Ibu yang baik....mohon sharingnya dong.
Dipelupuk mata kanan anak saya (usia 2.5 th) tampak ada benjolan kira-kira
diameternya 0.5 cm.  Udah lama ada.  Sekarang ini keliatannya lebih gede
dan kemerahan kayak bisul.  Tapi anaknya ga ngeluh sakit.  Lebih bagus
konsul ke dsa atau dokter mata ya?  Klo dokter mata, dokter mata mana yang
kooperatif ama anak kecil dan bagus , karena anak saya susah klo ke
dokter...yang ada nangis duluan.  Mungkin ada yang bisa kasih info?  Ada
yang pernah ke Jakarta Eye Centre ga?  Klo disana konsul ama dokter
siapa?Thx sebelumnya.

salam
Elisabeth Yenny Chandra
Product Development