Hehehe...saya Bapak kok .....,

Bu.., menurut saya wajar saja perihal anak ibu karena sejauh ini dia
"mengagumi" kecantikan lawan jenisnya. Dia mencoba mengekpresikan secara
langsung perihal "kagum"nya tersebut.

Mungkin anak2 kecil dia akan mulai ngerti, cuman ada yg berani langsung
ngomong dan tidak.....

B. Regrds,

Naji
Ph. 021-88320001 ext. 2121
mailto:[EMAIL PROTECTED]

Coca-Cola Bottling Indonesia
Klik kami di http://www.coca-colabottling.co.id
Visit us at http://www.coca-colabottling.co.id

|---------+---------------------------->
|         |           "melisa"         |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           >                |
|         |                            |
|         |           03/14/2007 01:55 |
|         |           PM               |
|         |           Please respond to|
|         |           balita-anda      |
|         |                            |
|---------+---------------------------->

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------|
  |

  |       To:       <balita-anda@balita-anda.com>
                                  |
  |       cc:       (bcc: Munaji/IDN/SEA/CCA)
                                  |
  |       Subject:  [balita-anda] Koleksi foto anakku was HELP - Anakku trauma
                                  |

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

Bapak or Ibu Naji ya ini?

Sejauh ini saya amati, sejak kecil banget Max punya ketertarikan yg lebih
pada cewek berambut panjang. Waktu masih kecil banget, sasarannya teman2
saya. Dipandangin sambil senyum2, minta dipangku sambil nyender2 di dadanya
xixixixi...

Waktu udah usia PG, suka komentar kalo ketemu cewek cantik. Contohnya waktu
saya nonton film Devil wears Prada, Max sebenernya enggak ikutan nonton
cuman lewat2 doang tapi sambil bisik "Ma, ceweknya cantik-cantik ya",..."Ma
orang bule nya cantik ya" Aduuuh....

Bukan foto2 syur gitu, tapi foto2 cewek dari guntingan majalah dan iklan yg
range usianya 5-12 tahunan.

Udah pernah saya tanya sih, "Max suka kakak ini ya?"
"Iya",..."Kenapa?".."Cantik sih".."Ya udah, ntar kalo ketemu di jalan kita
kenalan ya, udah simpen gih gambarnya yg rapi biar enggak lecek"....Salah
enggak sih saya ngomong gitu?

Puyeng!

Makasih yg udah baca,..