jeng ika, ajak farrelnya, bu ina dong. pan dia sekarang jadi tetangga dikau
hehehe.....dah sembuh tuh kompinya coba japri aja...

-----Original Message-----
From: Jusuf Jaya Kusuma [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 14, 2007 2:12 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] klab dongeng interaktif

he he he
si toni dari semarang juga daptar lho Mba....

"anak itu/si toni pasti kupingnya panas banget rasanya hari ini, bayangin
aja udah berapa orang yg ngomongin dia...apalagi klo semilis ngomongin dia/
bayangin aja ribuan orang ngomongin dia

" he he he kasian juga itu anak... karena didikan ortu yg kurang beres,
perilakunya jadi tidak baik "

Thanks n Regards
JKU