Mba Ning,

Setau saya klo pengobatan alternatif itu tergantung dari diri dan bandan
masing2
karena ada yg cocok disatu tempat tapi tidak cocok untuk yang lain...

Hanya sekedar sharing, saat ini beberapa keluarga saya sedang mencoba untuk
pengobatan herbal termasuk mamah saya, cara pemeriksaannya adalah melalui
mata si pasien. Jadi di awal pemeriksaan mata kita di foto... (sama kalo
kita lg berobat ke dr kecantikan kulit) setelah itu foto mata kita
diperbesar dan dari situ bisa kelihatan organ tubuh mana saja yang mengalami
gangguan. Pada saat pemeriksaan ini sebenarnya tidak bisa diketahui persis
penyakit kita misalnya tante saya dr. tersebut hanya bilang klo tante saya
punya tumor, tapi dia tidak menyebutkan dimana letaknya. Puji Tuhan dengan
pengobatan secara rutin selama 3 bulan sepertinya tumor tersebut keluar
(bentuknya seperti bantalan darah tapi berwarrna putih). Begitu juga dengan
mamah dan tante saya yg biasanya suka pegel2 dan ga enak badan saat ini
sudah lebih jarang mengeluh...

Hehehe... jd kepanjangan ya mba ceritanya...Klo mba memang minat besok saya
kasih alamatnya ya mba, karena saya ga hafal alamat yg pasti dr.nya ada di
daerah cilandak...

BR,
Morin